BATAS.ID~Wonogiri– Warga menemukan bayi berjenis kelamin perempuan di halaman sebuah  Mushola Daur Khoir Demesan RT02/04 Kecamatan Giriwoyo Wonogiri Rabu petang, 11 April 2018 sekitar pukul 18.00 Wib  dalam keadaan sehat dimasukan di dalam kardus yang sengaja ditinggalkan oleh orang tuanya.

Bayi perempuan yang diduga baru dilahirkan itu memiliki berat  badan sekitar 2,3kg dan panjang 45cm, saat ini di rawat oleh bidan setenpat, bidan Dewi Mardiyati  warga Dsn Ketro RT 02 RW 04 Desa Guwotirto Kec. Giriwoyo Kab. Wonogiri dalam kondisi yang sehat.

Penemuan ini bermula saat SUGENG MARWOKO(47 ) warga Linkungan Maguan RT 03 RW 04 Kel./ Kec. Giriwoyo, Kab. Wonogiri usai mengumandangkan azan magrib mendengan suara tangis, kemudian sugeng dan rekan- rekannya mendatangi sumber suara dan ternyata ada sosok bayi yang baru lahir di dalam sebuah kardus, sontak membuat kaget Sugeng dan jamaah lain, kemudian di bawa ke dalam mushola, usai sholat magrib kejadian ini di laporkan kepada pihak yang berwajib.

Baca Juga  Laskar Ira Puja Peduli Bencana

Kasus ini dalam penanganan polsek Giriwoyo.

 

BILAL SISWOYO| Foto: Kiriman Warga