BCA: Mempertahankan Predikat “Brand of Choice” Tidak Mudah

Tangerang, TechnoBusiness ID ● PT Bank Central Asia Tbk. (BCA), salah satu bank transaksi terbesar di Indonesia, mengakui bahwa mempertahankan sebagai brand of choice tidaklah mudah.

Suasana BCA Expoversary di ICE BSD, Tangerang, Jumat (9/2)

Oleh karena itu, “Serangkaian inisiatif dalam rangka meningkatkan customer engagement selalu menjadi fokus kami dalam memberikan kepuasan dan mendorong loyalitas nasabah setia,” ungkap Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dalam puncak perayaan ulang tahun BCA ke-61 di ICE BSD, Tangerang, Jumat pekan lalu.

Salah satu langkah untuk meningkatkan customer engagement yang dimaksud Jahja yaitu menggelar BCA Expoversary tersebut. Pameran itu melibatkan 22 merek kendaraan bermotor, 6 pengembang properti, puluhan kedai makanan dan minuman serta fashion.●

Baca Juga  Ikuti Lomba Menulis “Saya Merah Putih” Berhadiah Belasan Juta Rupiah

—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID ● Foto-Foto: BCA

 

Artikel Asli