BATAS.ID~Bandung- Berbagai Asosiasi dan konunitas pendingin berkumpul di Click Square Bandung, menghadiri pagelaran tutup tahun APITU Indonesia, yang di bingkai dalam Be-HVACR 2017 Bandung, 8-10 Desembar 2017.

 Asosiasi dan Komunitas Pendingin yang hadir dan mensukseskan acara ini antara lain, APITU DPD Jabar, DPC Bandung,DPC Bekasi, DPDDKI, DPC Depok, DPC Ciayumanjakuning, ASISI, KTAJ, KOPPI, Komunitas Pendingin Petanjungan,KTMI.

Kegiatan  pameran produk pendingin dari  berbagai produsen pedingin ternama, Kompetisi Instalasi AC dan Seminar ini berjalan dengan baik dan lancar, berbagai asosiasi dan komunitas pendingin turut serta meramaikan dan mengisi booth-booth dengan menampilkan kreasi,profile dan berbagai kegiatan dari asosiasi dan komunitas masing masing.

Hebatnya dan  Luarbiasanya acara  yang dimotori oleh Hendra Setiawan ini, selain tercatat di musium  Original Rekor Indonesia (ORI), juga menciptakan moment untuk penyatuan misi lintas asosiasi dan komunitas pendingin, yang selama ini terkesan berjalan sendiri-sendiri.

Baca Juga  KRL Bogor- Angke Anjlok di Manggarai

Asep Hermawan, Praktisi dan Akademisi Pendingin dan  Tataudara, menyambut baik upaya penyatuan misi lintas Asosiasi di moment yang tepat ini.” Saya rasa ini kesempatan yang baik, untuk saling menguatkan satu sama lain karena sebenarnya memiliki tujuan yang sama” jelas Asep.

Salah satu pengurus DPP APITU di antara pengurus ASISI

Senada dengan Asep, Tuti Rahayu Kamal , Korwil ASISI Bandung, menjelaskan Bawah Asosiasi dan Komunitas pendingin memiliki tujuan dan misi yang sama.”Semua punya tujuan yang sama untuk memajukan teknisi, untuk mensejahterakan teknisi, dan saling berbagai, cuma baju aja yang beda jadi sebaiknya saling mendukung, menguatkan dan berkompetisi secara sehat untuk meningkatkan kualitas masing masing Asosiasi” Jelas Tuti Sabtu siang.

Ketua unum APITU Indonesia, Wirnando, mengajak semua pihak baik asosiasi maupun komunitas pendingin untuk bersinergi dan  saling menguatkan. ” kita ini sama, yang semestinya berjalan bersama dan saling menguatkan, yang lalu pelajaran buat kita, dan kita tutup ” kata Wirnando.

Baca Juga  Misni : Aku Bukan Korban Penggandaan Uang Dimas Kanjeng!!!

Kesepakatan penyatuan misi lintas asosiasi dan komunitas ini tercapai setelah dari perwakilan masing -masing asosiasi dan konunitas duduk bersama, bermusyawarah di sela  Be-HVACR, Sabtu 9/12/2017. APITU di wakiki ketua umumnya Wirnando dan Stiawan Hendra, ASISI diwakiki oleh Asep Hermawan, Daniel Waworuntu mewakiki KOPPI, Dan beberapa perwakilan komunitas  lain.
NRP