Setelah kematian mendadak Goo Hara, banyak selebriti telah membatalkan atau menunda acara dan penampilan yang akan datang.

Aktris Im Soo Hyang membatalkan penampilannya yang dijadwalkan pada Penghargaan Culture and Entertainment Awards ke-24 pada tanggal 25 November. Perwakilan dari upacara penghargaan menjelaskan, “Im Soo Hyang, yang dijadwalkan untuk tampil, menghubungi kami untuk mengatakan bahwa ia tidak akan berpartisipasi [dalam upacara]. Dia merupakan teman dekat dengan yang meninggal.”

Acara variety baru KBS perjalanan Jung Hae In “Jung Hae In’s Walking Report” (judul literal) juga membatalkan konferensi pers, yang semula dijadwalkan berlangsung pada 25 November pukul 11 ​​pagi KST.

MAMAMOO membatalkan siaran langsung Twitter Blue Room yang semula dijadwalkan berlangsung pada 24 November pukul 10:30 malam KST.

EXO mengumumkan bahwa mereka akan membuat perubahan pada jadwal teaser mereka untuk album mendatang mereka sehubungan dengan berita sedih, dengan rincian lebih lanjut akan datang di lain waktu. EXO awalnya dijadwalkan untuk merilis gambar teaser grup mereka dan video teaser musik pada 25 November.

Park Ji Hoon juga mengumumkan bahwa ia akan menunda rilis track list untuk mini album mendatang, yang semula dijadwalkan akan diumumkan pada 25 November.

NCT 127 menunda rilis vlog “24 jam Relay” yang sedang berlangsung, dengan jadwal rilis baru agar video dapat diikuti di lain waktu.

Gyujin UP10TION membatalkan siaran Naver V Live yang semula dijadwalkan berlangsung pada 24 November pukul 9 malam KST.

ONEWE menunda rilis cuplikan di belakang layar untuk merayakan ulang tahun Kanghyun, yang semula dijadwalkan akan dibagikan pada 24 November.

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Beberapa Artis Batalkan Hingga Tunda Jadwal Kegiatan Mereka Untuk Hormati Kepergian Goo Hara appeared first on Korean Area.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here