Dengan hanya tiga hari tersisa hingga Tes College Scholastic Ability 2020, lebih banyak idol telah mengungkapkan apakah mereka akan mengikuti ujian tahun ini!

Siswa di tahun terakhir sekolah menengah atau mereka yang telah lulus GED berhak mengikuti ujian tahun ini. Mayoritas siswa ini lahir pada tahun 2001.

Pekan lalu, Jeon Somi mengungkapkan bahwa dia akan mengikuti Ujian Masuk Perguruan Tinggi tahun ini. Mengikuti Jeon Somi, idol yang juga mengungkapkan rencana mereka untuk mengikuti ujian termasuk Choerry LOONA, Suyun dan Yunkyung Rocket Punch serta mantan kontestan “Produce X 101” Kim Dong Yun dan Joo Chang Uk.

Ryujin dari ITZY akan mengikuti Ujian Masuk Perguruan Tinggi tahun ini sementara Chaeryeong tidak akan mengikuti ujian. Olivia Hye LOONA, Jinsol APRIL, Moonik dan Jaechan DONGKIZ juga tidak akan mengikuti ujian tahun ini, tetapi mereka berencana untuk mengambilnya tahun depan setelah satu tahun promosi lagi.

Ada idol yang lahir pada tahun 2001 tetapi tidak mengikuti ujian karena alasan yang berbeda. Beomgyu TXT masih di tahun kedua sekolah menengah atas dan tidak memenuhi syarat untuk mengikuti ujian sampai tahun depan. Lee Dae Hwi dari AB6IX yang lahir pada tahun 2001, tetapi ia telah lulus sekolah menengah. Lee Dae Hwi tidak mengikuti ujian tahun lalu, dan dia mengungkapkan bahwa dia tidak akan mengambil ujian tahun ini juga.

2020 College Scholastic Ability Test akan berlangsung pada 14 November tahun ini.

via: Soompi
koreanarea.com

The post Beberapa Idol Ini Ungkap Rencana Mereka Untuk Ujian Masuk Perguruan Tinggi 2020 appeared first on Korean Area.