Batas.id~Depok–Di sebuah ujung jalan H.Hasan terdapat satu rumah yang di jadikan sasaran empuk bagi Tim Korps Brimob(Brigadir Mobil) Satuan Pelopor III. Berdasarkan perintah dari Kasat Pelopor III Kombes H.Agus Tri Hariyanto SIK (Sarjana Ilmu Kepolisian) bahwa di wilayah Kp.Areman RT.02 RW.06 No.43 Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis Depok untuk dilakukan bedah rumah. Bpk Sutrisno selaku kepala keluarga sekaligus memiliki rumah tersebut merasa terkejut karena, beberapa anggota Brimob (Brigadir Mobil) Kelapa Dua mendadak menyambanginya.

Jalan menuju lokasi, Foto : Denis Priwanda/batas.id
Jalan menuju lokasi, Foto : Denis Priwanda/batas.id

Setelah di tanyakan kepada Bpk H. Marjuki selaku RT setempat, ternyata rumah Bpk.Sutrisno terpilih mendapat kejutan dari Korps Brimob (Brigadir Mobil) yang sedang menyambut HUT ke-71. Terkejut dan senang atas hadiah yang diterimanya. Terlihat sekilas dari luar bangunan rumah tersebut masih layak huni, akan tetapi jika dilihat dari dalam sungguh memprihatinkan. Atap dan kusen yang sudah rapuh dan beberapa genteng tua yang sudah seharusnya di ganti.

Baca Juga  Jalan Lintas Ratujaya-Cipayung Sudah Lebar
Atap yang rapuh rumah Bapak Sutrisno/Foto Denis Priwanda/batas.id
Atap yang rapuh rumah Bapak Sutrisno/Foto Denis Priwanda/batas.id

Pengap dan panas suasana di beranda rumah karena, rumah Bpk Sutrisno terhimpit oleh bangunan yang tinggi nan kokoh.  Tim Pelopor III bergegas mengerjakan bedah rumah setelah dapat instruksi dari AKP. Mohamad Sahlan dan AKP.Daryono selaku wakil tim bedah rumah. Anggota yang terlibat, yaitu: AKP Shinto, AIPTU Rogerio, AIPTU Flori, BRIPKA Sahap Udin, BRIPKA Adiana, BRIGADIR Susyanto, BRIGADIR Tomi, BRIGADIR Faisal, BRIGADIR Ruditama, BRIGADIR Dedy dan BRIGADIR Philiphus.

anggota-brimob
Anggota Pelopor III bekerja cepat/foto Denis Priwanda/batas.id

Mereka adalah Tim Pelopor III yang sehari sebelumnya melakukan rehap Mushola Al-Ikhlas yang berlokasi di Jl.Kamboja Rt.07 Rw.05. Tim ini terbilang bergerak cepat dengan jumlah Anggota yang di rasa cukup untuk menangani kegiatan ini. Dalam waktu 3(tiga) hari sudah selesai. Dengan jiwa disiplin dan tanggung jawab tinggi, Tim Pelopor III bekerja sesuai tepat waktu.B ahu membahu dan gerak cepat bagaikan menjalankan tugas keseharian mereka. Bapak Sutrisno beserta keluarga dan RT setempat mengucapkan”TRIMAKASIH”atas perhatian dari Korp Brimob Satuan Pelopor III,Semoga Brimob(Brigadir Mobil)semakin Jaya dan Sukses dalam mengemban tugasnya.

Baca Juga  Di Duga Rem Blong, Terjun ke Sawah Minibus Ringsek

Denis Priwanda-batas.id