batas.id~WONOGIRI-Dari sudut Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, sekolah Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Sanggrong, sekolahan yang berada dipinggiran.

Meski berada di pinggiran, Sekolahan yang berada di Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Purwantoro ini tidak kalah dengan sekolah ditempat lain, yang lokasinya lebih baik di kota sekitarnya.
Uniknya di sekolah ini, cara belajarnya selain di kelas, untuk mengurangi kebosanan para murid dalam proses belajar mengajar dilakukan di luar ruangan, di sungai yang berada di dekat sekolah.


Mencoba Meraih Mimpi Walaupun kami di pinggir kali…

Tergerak dari sebuat niat yang suci..

Memberi kebanggaan bagi MI..

Tak surut langkah tuk berprestasi..

#MerajutAsaMeraihCita”

Walaupun berada dipinggiran sekolahan ini mampu menghasilkan prestasi yang membanggakan dan  mengharumkan nama sekolah MIM  ditingkat Provinsi.

Berbagai penghargaanpun pernah disabetnya, diantaranya juara Kedisiplinan dan Kutu buku selalu menjadi langganan rangking pertama, hasil ujian sekolah nilai tertinggi se-Jateng pun bisa diraihnya.

“Semoga MIM sanggrong ini bisa menjadi contoh dan motifasi disekolahan lainnya.jangan dijadikan alasan kalau sekolahan pinggiran itu selalu tertinggal”

Rey-BATAS.ID- Fb MIM