BATAS.ID~Jakarta– Setelah terpilih dan menerima serah terima jabatan ketua umum APITU Indonesia, H. M.Z. Arifin, pada 28/07 lalu, hari ini membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) APITU Indonesia periode 2018-2023 dengan menunjuk orang-orang terbaik yang dimikiki APITU untuk mendukung tugas beratnya memimpin APITU.

Di Graha Hasta Jakarta, Haji Ipin, mengadakan rapat dan koordinasi dalam upaya pembentukan kepengurusan, beberpa orang yang berkompeten di bidangnya ditunjuk untuk menempati posisi-posisi penting di DPP.

Selain pertimbangan kualitas personal yang sudah kompeten di bidangnya, haji Ipin menunjuk nama-nama dalam kepengurusan DPP ini untuk mempercepat pelaksanaan tugas, tanggungjawab dan menghindari sungkan.

“Memberi tugas, beri tanggung jawab itu, aku enggak ada rasa sungkan, rasa nggak enak,rasa segen, dan sebaliknya kalo mereka salah atau kurang pas saya menegur gak sungkan, jadi semua open gak ada rasa sungkan, kan enak dalam menjalkan hal-hal yang perlu kita laksanakan, bagi tugasnya, enak, mereka beri masukan ke saya juga enak” beber haji Ipin melalu sambungan telepon dengan batasID Rabu,1/8 malam.

Selain itu, kata Haji Ipin, saya memilih pengurus untuk mempercepat pelaksanaan tugas dan hindari sungkan, secara kualitas, orang orang ini sudah kompetibel dengan bidangnya.

Setelah berkoedinasi dengan tim, Haji Ipin menetapkan nama-nama pengurus DPP APITU Indonesia Periode 2018-2023, dan sudah diumumkan melalui situs resmi APITU Indonesia, apitu.org /susunan kepengurusan DPP APITU Indonesia

NRP

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here