BATAS.ID~Jakarta–Kawasan padat penduduk di bilangan Pegangsaandua Kelapa Gading nyaris terbakar, Senin sore, 24 /09/2018 lalu.

Beruntung, berkat abang sol sepatu yang kebetulan lewat salah satu rumah yang berada di pemukiman padat ini selamat dari kebakaran.

Salah satu rumah warga, pada bagian kusen jendela sudah mengeluarkan asap dan ada bara yang nampak dari luar, melihat asap tersebut, abang sol sepatu asal Garut, belum diketahui namanya ini berhenti dan memastikan sumber asap, dan kemudian diketahui ada api di tempat tersebut, sontak, abang sol tersebut memberitau warga yang kebetulan ada di dekatnya.

“Saya lihat ada asap dan kaya bara gitu, pas saya dekati ternyata benar ada api” beber dia.

Baca Juga  Olah Raga dan Bermain di Taman Joging Kelapa Gading

Sontak warga tersebut, mengedor pintu rumah tersebut dan berteriak ” ada api,ada api” yang ternyata pemilik rumah sedang tidur dan kaget seketika banguan,kemudian mengambil air untuk memadamkan api.

Api berhasil dipadamkan beberapa menit kemudian, dan tidak menimbulkan kerusakan yang berarti, berkat abang sol sepatu pemukiman padat di Gang Q RT 02/05 Pegangsaandua ini selamat dari kebakaran.

NRP