Berkolaborasi dengan Koche, Honor 9 Lite Segera Masuk ke Indonesia

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Setelah berkolaborasi dengan merek fashion ternama dunia Koche dan disambut meriah dalam pagelaran Paris Fall/Winter Fashion Week belum lama ini, Honor 9 Lite keluaran Honor, e-brand smartphone di bawah naungan Huawei, akan segera melenggang di pasar Indonesia.

 

Baca Juga: Mengintip Kecanggihan Teknologi Vivo APEX Full View 

 

Honor 9 Lite dipasarkan secara co-branding dengan Koche karena sama-sama menyasar kawula muda yang bergaya, inovatif, dan mengutamakan teknologi mutakhir. Keduanya bertekad menyatukan kekuatan antara teknologi dan fashion.

“Teknologi senantiasa mengilhami daya cipta dan telah menjadi elemen penting dalam proses rancang dan kreasi produk kami,” ungkap penemu dan Direktur Kreatif Koche Christelle Kocher.

Baca Juga  Ili Translator, Teknologi Penerjemah Bahasa untuk Turis

Honor 9 Lite tampil mewah dan keren, yang cocok dipadupadankan dengan gaya busana anak muda. Ada enam pilihan casing untuk mendukung perpaduan itu, di samping dilengkapi dengan kamera 13 MP dan 2 MP yang siap digunakan untuk berselfie ria.

Presiden Honor George Zhao mengatakan, “Kolaborasi sukses ini merupakan pencapaian penting bagi Honor dan menandai permulaan dari beragam kolaborasi strategis yang apik dengan produk kami”.

Selain menjangkau pasar Amerika Serikat dan Eropa, Honor 9 Lite tampak bersemangat ingin mencuri ceruk pasar di Asia Tenggara, terutama Indonesia.

Secara keseluruhan pergerakan Honor begitu cepat, bahkan langsung menduduki posisi teratas penjualan ponsel pintar di negara asalnya, Tiongkok.

Baca Juga  Oakley Capital Akuisisi cPanel Inc.

Tahun lalu, angka penjualan Honor mencapai 55 juta unit dengan pendapatan sebesar RMB79 miliar atau sekitar US$12 miliar. Untuk itu, bukan tidak mungkin, Honor bakal mendapat tempat di hati konsumen Indonesia tahun ini.

—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID ● Foto-Foto: Honor

 


Artikel Asli