Siswa Berprestasi Mendapatkan Penghargaan saat Pelepasa Siswa/Siswi Kelas 6 MI SIrojul Athfal 1 Rawageni, Depok/Rico-Batas.id

BATAS.ID~ Depok– Sebanyak 105 siswa Madrasah Ibtidaiah Sirojul Athfal 1 Rawageni, Kota Depok hari ini dilepas oleh sekolah untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, pelepasan siswa kelas 6 ini sebagai akhir proses pendidikan di Madrasah (Setara SD) setelah menempuh pendidikan selama 6 tahun dan mengikuti ujian kelulusan baik ujian sekolah maupun ujian nasional.

Prosesi Pelepasan Siswa/SiswiKelas 6 MI Sirojul Athfal 1 Rawageni,Depok/Rico-batas.id

Dari waktu ke waktu madrasah ini telah melahirkan segudang prestasi,
Sekolah yang memiliki masing masing 4 kelas dan menampung sekitar 500 peserta didik, setiap tahun ajaran baru selalu diminati warga sekitar, bahkan untuk tahun ini kuota penerimaan siswa baru  sebanyak 150 peserta didik telah terpenuhi, dan pihak sekolah menolak pendaftar baru karena keterbatasan ruang. ” Tahun ini sudah penuh, penerimaan siswa baru sudah tutup, sebenarnya masih banyak yang ingin mendaftar, tapi karena keterbatasan ruang jadi kami menutup dan menolak pendaftaran” kata kepala sekolah dalam sambutan pelepasan kelas 6 hari ini.

Siswa/Siswi Berprestasi MI Sirojul Athfal1 Rawageni/Rico-batas.id

MI Sirojul Athfal 1 merupakan satu dari dua belas Madrasah di kecamatan Cipayung dan merupakan sekolah yang tidak pernah kekurangan peserta didik bahkan menolak calon peserta didik di setiap tahun pelajaran baru.

Meski berlokasi di Kampung Rawageni, MI Sirojul Athfal 1 telah menorehkan berbagai prestasi terutama dibidang kepramukaan dari tingkat kecamatan hingga tingkat nasional.

MI Sirojul Athfal meraih juara umum Pramuka tingkat MI/SD se Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten pada Maret 2019 lalu, pada kompetisi Sains IPA Terintegrasi PAI meraih juara pertama tingkat kecamatan Cipayung dan meraih juara ketiga pada tingkat Kota Depok, dan masih banyak prestasi lain yang di raih siswa /siswi madrasah ini.

NRP