Kim Woo Seok secara resmi berusia 23 tahun (berdasarkan perhitungan internasional) pada 27 Oktober dan tak lama setelah tengah malam KST, penggemarnya mulai buat tagar terkait dengan Kim Woo Seok untuk merayakan hari istimewanya.

Pada pukul 1:32 KST, tiga dari delapan trending teratas di seluruh dunia di Twitter didedikasikan untuk Kim Woo Seok, termasuk dua tagar Korea dengan nama panggilan Kim Woo Seok “Jjallang-ie.” Sebuah tagar dengan arti “We love Kim Woo Seok’s birthday” berada di No 2 dalam daftar trending, #HAPPY_WOOSEOK_DAY di No 5, dan sebuah tagar yang diterjemahkan menjadi “Happy Birthday to our beloved Woo Seok” di No 8.

Akun Twitter resmi X1 memposting foto bayi Kim Woo Seok yang menggemaskan dengan kata-kata, “SELAMAT ULANG TAHUN WOOSEOK. Hari ini adalah ulang tahun ke 24 Woo Seok X1 [menurut perhitungan Korea]! Woo Seok, yang meminta ONE IT [fandom X1] untuk bergabung dengannya dengan meninggalkan jejak diri di jejak masa depannya. Untuk menjadikan ulang tahun Woo Seok yang ke 24 sebagai jejak kenangan yang bahagia, ONE IT, tolong tulis jejak kalian hari ini.”

https://platform.twitter.com/widgets.js

Agensi Kim Woo Seok, TOP Media, juga berbagi postingan dengan menulis dalam bahasa Korea, “Selamat Ulang Tahun untuk Kim Woo Seok!.”

Selamat ulang tahun Wooshin, Kim Woo Seok.

via: Soompi
koreanarea.com
REPOST? SERTAKAN CREDIT

The post Berulang Tahun, Kim Woo Seok X1 Ambil Alih Trending Seluruh Dunia di Twitter appeared first on Korean Area.