BH Entertainment, yang mengelola artis seperti Lee Byung Hun, Han Ji Min, dan Kim Go Eun, telah mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan hukum terhadap pemberi komentar jahat dan penyebar informasi palsu.

Pada 30 April, agensi merilis pernyataan yang berbunyi:

“Halo, ini adalah BH Entertainment.

Kami mengeluarkan peringatan yang tegas untuk pemberi komentar jahat yang menyebarkan fitnah jahat dan informasi palsu dan tidak berdasar tentang artis kami. Jelas merupakan tindakan kriminal untuk memfitnah nama artis kami dan menyerang karakter mereka secara online.

Sebagai sebuah agensi, untuk melindungi hak-hak dasar para artis kami, kami telah bekerjasama dengan sebuah firma hukum untuk mempersiapkan tindakan hukum yang kuat terhadap komentar jahat, informasi palsu, dan komentar yang mencemarkan nama baik karakter artis kami.

Kami mencari contoh perilaku kriminal ini di ruang publik seperti DC Inside Gallery, komunitas online, situs portal, komentar pada artikel berita, dan media sosial. Kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap mereka dan kami tidak berencana untuk bernegosiasi atau bersikap baik.

BH Entertainment akan mengambil semua langkah yang diperlukan untuk melindungi hak asasi manusia para artisnya. Sekali lagi, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang mencintai dan menghargai artis kami atas kepercayaan dan dukungan mereka. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan citra yang lebih baik di masa depan.

Sebagai tindakan tambahan, kami menerima informasi yang dikirim oleh penggemar tentang komentar jahat, informasi salah, dan fitnah tentang artis kami. Informasi yang dikirimkan kepada kami oleh penggemar sangat membantu dalam mempersiapkan tindakan hukum, jadi silakan terus mengirimkan apa yang kalian temukan. Silakan gunakan alamat email bh_prteam@daum.net untuk mengirimi kami informasi tentang perilaku kriminal ini.

Terima kasih.”

BH Entertainment saat ini menampung artis seperti Kim Yong Ji, Jin Goo, Choo Ja Hyun, Han Ji Min, Gong Seung Yeon, Jo Bok Rae, Lee Jin Wook, Sean Richard, Jung Woo, Lee Hee Joon, Ahn So Hee, Go Soo, Park Ji Hoo, Karata Erika, Han Ga In, Park Hae Soo, Yu Xiaoguang, Kim Go Eun, Park Jung Woo, Yoo Ji Tae, Byun Woo Seok, Park Sung Hoon, Han Hyo Joo, Lee Byung Hun, dan Lee Ji Ah.

Soompi (koreanarea.com)

The post BH Entertainment Beri Peringatan Kepada Pemberi Komentar Jahat Mereka Akan Mengambil Tindakan Hukum appeared first on Korean Area.