Zeel Massage On Demand(R) (PRNewsFoto/Zeel)

BATASTECHNO~NewYork–Zeel, aplikasi penyedia jasa pemijatan sesuai permintaan pelanggan (massage on demand) terbesar di Amerika Serikat, kian berkembang. Aplikasi yang menyediakan hampir 10.000 ahli pijat berlisensi di lebih dari 70 kota itu baru saja menambah satu lagi wilayah sasarannya, yakni Aspen, Colorado.

 Zeel membuka layanan di Aspen karena ingin menangkap momen liburan akhir tahun. Sebab, kota itu terkenal dengan tempat liburan musim dinginnya yang populer seperti Vail, Breckenridge, Park City, dan Lake Tahoe. Mulai kemarin, jika membutuhkan jasa pijat, pelancong bisa memanggilnya ke hotel, vila, atau rumah bagi penduduk setempat dalam waktu cepat.

“Ini sangat menarik bagi kami untuk melanjutkan ekspansi ke Aspen, tempat tinggal salah satu adegan ski terbaik di negara ini,” kata pendiri sekaligus CEO Zeel Samer Hamadeh di New York, Rabu (29/11). “Tidak ada yang lebih baik daripada pijatan untuk menenangkan otot Anda setelah seharian di lereng, dan sekarang pijatan datang langsung ke Anda.”

Baca Juga  Lima Cara Mengirimkan E-mail ke Media Massa

Zeel membuka layanan pijat panggilan itu sejak 2012. Di Aspen, paket andalannya yaitu pijat 60 menit dengan harga US$175, termasuk tip. Harga itu lumayan tinggi, tapi dinilai masih bersaing dibanding layanan spa bintang lima terdekat. Para terapis siap melayani sejak jam 8 pagi sampai 10.30 malam sepanjang hari.

Tidak hanya menawarkan pijat panggilan untuk perorangan, Zeel juga melayani pesanan untuk …selengkapnya