Mahkamah Agung Korea telah membuat putusan akhir mereka tentang kasus pencemaran nama baik Black Nut terhadap rapper KittiB.

Pada 12 Desember, pada sidang hukuman untuk ronde kedua dan terakhir dari sidang banding Black Nut, Mahkamah Agung menguatkan hukuman awal Black Nut selama dua tahun masa percobaan, dengan kemungkinan hukuman penjara enam bulan jika ia melakukan pelanggaran berulang selama masa percobaannya. Dia juga diperintahkan 160 jam pelayanan masyarakat.

Pada bulan Juni 2017, KittiB menggugat Black Nut atas pencemaran nama baik karena membuat komentar seksual tentang dirinya dalam lagunya “Too Real” dan secara eksplisit menghinanya dengan melakukan total empat kali pada tahun 2016 dan 2017. Black Nut secara resmi didakwa atas pencemaran nama baik terhadap KittiB oleh Jaksa pada Januari 2018. Pada putaran pertama persidangan, ia dijatuhi hukuman dua tahun masa percobaan, dengan kemungkinan hukuman penjara enam bulan jika ia melakukan pelanggaran berulang. Hukuman yang sama juga dijatuhkan dalam sidang banding pertama.

via: SOompi (koreanarea.com)

The post Black Nut Dapat Penangguhan Hukuman Dalam Putusan Akhir Untuk Pencemaran Nama Baik KittiB appeared first on Korean Area.