Batas.id~Jakarta–Sumur Bor Cengkareng Jakarta Barat pukul 20.10 belum larut malam untuk aktifitas masyarakat ibu kota. Ditempat keramaian seperti tempat makanpun ternyata kejahatan bisa terjadi.

Malam ini nasib kurang beruntung memimpa salah seorang marketing mobil yang hendak melakukan survey kelayakan customer. Niat Toni hendak mencari alamat calon customer dan istirahat makan malam di salah satu warung tenda pinggir jalan daerah Sumur Bor Cengkareng, mobilnya pribadi yang dibawanya dirusak orang.

Saat kembali ke tempat dimana mobilnya diparkir, ia mendapati kaca mobilnya telah hancur. Barang-barang di dalam mobilpun raib. Satu tas beserta isinya hilang berupa tabungan beserta dokumen-dokumen. Mobil berjenis sedan pabrikan BMW tersebut mengalami kerusakan parah di bagian kaca samping.

Baca Juga  Pemudik sudah padati pemberangkatan Bus

Yang mengherankan adalah kejadian tersebut bukan terjadi ditempat yang sepi atau gelap. Tapi di tempat yang tergolong ramai, yaitu di tempat makan. Dimana pasti ada penerangan dan ada aktifitas serta orang lalu lalang. Selalu waspadai aksi kejahatan kapanpun, dimanapun dan oleh siapapun. Karna ditempat yang kadang kita anggap amanpun nyatanya belum tentu aman.(ska-batas.id)