BATAS.ID~PACITAN – Hingga menjelang malam belum pulang dari bermain, Arif Nurohim (8) ditemukan meninggal dunia tertimbun pasir, Ahad 4 Oktober 2018.

Penemuan mayat sisawa kelas 2 Madrasah ini membuat geger Warga Dusun Klepu, Desa Mantren, Kecamatan Punung, Kabupaten Pacitan, mayat tersebut ditemukan dalam kondisi setengah badan tertimbun pasir.

Setelah dilakukan olah TKP oleh pihak kepolisian dan pemeriksan petugas medis puskesmas Punung tidak di temukan adanya tanda -tanda kekerasan.

“Dari hasil pemeriksaan medis oleh team Medis Puskesmas Punung tidak ada tanda-tanda kekerasan pada korban” penjelasan Kapolsek Punung AKP Basuki S. kepada batasID melalui pesan singkat.

AKP Basuki, lebih lanjut menjelaskan, bahwa pihak keluarga sudah bisa menerima kejadian ini sebagi musibah dan meminta untuk tidak dilakukan otopsi.

Baca Juga  Ribuan Umat Muslim Memadati Pengajian Akbar Habib Syech Bin Nuh Al-Haddad

“Dari pihak kelurga sudah menerima kejadian tersebut merupakan musibah dan mohon tidak dilakukan visum dalam (otopsi) dengan membuat permohonan dan surat pernyataan.
Sebab kejadian diperkirakan korban bermain membuat lubang pasir ditebing ditepi sungai yang kering dan tertimbun pasir yang longsor dari atas” Jelas AKP Basuki.

NRP