Dua karyawan dari pemadam kebakaran dipindahkan dari posisi mereka karena membocorkan informasi tentang kematian Sulli.

Laporan yang mereka bocorkan termasuk rincian seperti waktu dan lokasi kematian sulli. Laporan bocor ke media sosial, kemudian dibagikan di situs portal dan blog. Pada 17 Oktober, Markas Besar Kebakaran & Bencana Provinsi Gyeonggi mengadakan konferensi pers untuk secara resmi meminta maaf atas kebocoran tersebut.

Pada 14 November, Kepala Lee Hyung Chul dari Kantor Pusat Kebakaran & Bencana Provinsi Gyeonggi menyatakan pada audit administrasi untuk Komite Administrasi Publik dan Keamanan Majelis Provinsi Gyeonggi, “Kami telah memindahkan dua individu [yang membocorkan informasi] dari posisi mereka. Kami telah meminta kepada Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Nambu untuk menyelidiki masalah ini. Kami akan memutuskan [pada tingkat tindakan disipliner yang akan diambil] setelah hasil penyelidikan polisi diumumkan.”

Kepala menambahkan, “Kami telah membuat beberapa penyesuaian setelah kejadian baru-baru ini. Sebelumnya, laporan itu dapat diakses oleh semua petugas pemadam kebakaran. Sekarang, kami membuatnya lebih aman dengan hanya mengizinkan karyawan yang bertanggung jawab dan pejabat senior mereka untuk langsung melapor satu sama lain.”

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Bocorkan Informasi Tentang Kematian Sulli, Dua Karyawan Damkar Dipindahkan Posisi Mereka appeared first on Korean Area.