Pada siaran 21 April di MBC “Video Star,” Boram dari T-ara muncul sebagai bintang tamu bersama Han Seung Yeon dari KARA, Yubin dari Wonder Girls, Insoo dari MYNAME dan Seungho dari MBLAQ.

Selama episode, para tamu dan pembawa acara melihat kembali performance T-ara dan menemukan bahwa dalam lagu T-ara “Cry Cry,” Boram memiliki bagian vokal satu hanya detik.

Boram dengan bercanda, “Aku berpromosi sebagai penari pada saat itu.” Kemudian, sambil menonton T-ara “yayaya,” MC menunjukkan bahwa ia tidak memiliki bagian individu sama sekali, meskipun mereka menyatakan kelegaan ketika mereka melihat bahwa di tahun-tahun berikutnya, Boram memiliki semakin bagian di lagu.

Park Na Rae bertanya, “Apakah benar-benar ada lagu di mana kami tidak memiliki bagian sama sekali?” dan Boram menjawab, “Yah, ketika anggota lain melakukan pekerjaan besar di atas panggung, jika ada sesuatu yang bisa aku lakukan …”

Kim Sook berkata, mencoba membujuk lebih banyak dari Boram, “Ini semua di masa lalu, kan?” Park Na Rae menambahkan, “Kamu benar-benar sedikit kesal, bukan?”

Boram berkata, “Para anggota bersama-sama [sebelum pertunjukan], dan fakta bahwa aku mengenakan mic sangat memalukan. Karena aku tidak bernyanyi. Aku berpikir, ‘Mengapa aku bahkan memakai ini?’ Tapi selain itu, tidak apa-apa.”

SOOMPI (koreanarea.com)

The post Boram Berbicara Tentang Bagaimana Rasanya Tidak Memiliki Banyak Part Dalam Beberapa Lagu T-ara appeared first on Korean Area.