Hwall akan meninggalkan The Boyz.

Pada 23 Oktober, agensi grup merilis pernyataan berikut:

“Halo. Ini adalah Cre.ker Entertainment.

Pertama-tama, kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang menunjukkan cinta dan minat tanpa akhir untuk The Boyz. Kami memiliki berita tidak menyenangkan untuk disampaikan terkait anggota Hwall.

Karena sakit pergelangan kaki dan kondisi kesehatannya yang buruk, anggota Hwall untuk sementara menghentikan kegiatan yang dijadwalkan secara resmi dan promosi album untuk fokus pada pemulihan. Seiring dengan ini, kami telah melakukan diskusi mendalam dengan Hwall sendiri serta keluarganya mengenai kegiatan masa depan dan potensi untuk berpromosi.

Setelah pertimbangan dengan hati-hati, Hwall menyatakan niatnya untuk menunda kegiatan karena alasan seperti kesehatan dan beban mentalnya. Setelah banyak diskusi dengan Hwall, keluarganya, dan anggota The Boyz, kami telah memutuskan untuk menghormati keputusannya.

Hwall mengakhiri kegiatannya sebagai anggota The Boyz, dan kami sangat minta maaf untuk menyampaikan berita tersebut kepada banyak penggemar yang telah menunggu kembalinya Hwall.

Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan Hwall dan rencana masa depan. Meskipun dia tidak bisa lagi melanjutkan sebagai anggota The Boyz, kita semua akan mendukung Hwall untuk masa depannya dan Hwall akan fokus pada pemulihannya sambil juga mendukung pada kegiatan The Boyz, jadi kami meminta pengertian penggemar.

Selanjutnya, anggota The Boyz akan bekerja keras untuk menyapa penggemar segera dengan musik dan kegiatan yang lebih baik. Terima kasih.”

via: Soompi
koreanarea.com
REPOST? SERTAKAN CREDIT

The post BREAKING: Agensi Umumkan Hwall Hengkang Dari The Boyz appeared first on Korean Area.