BTS memasuki dunia baru: pendidikan bahasa Korea!

Pada 23 Maret, Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa BTS akan merilis seri baru video pendek yang dimaksudkan untuk membantu para penggemar mempelajari bahasa Korea.

Berjudul “Learn Korean With BTS,” video akan menggunakan rekaman yang sudah ada sebelumnya dari variety show BTS “Run BTS!” dan konten online mereka (seperti klip “Bangtan Bomb” dan “BTS Episode”) untuk mengajari para penggemar kata-kata dan ungkapan Korea yang sering digunakan oleh RM, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V dan Jungkook. Setiap video akan berdurasi sekitar tiga menit dan akan memberikan pelajaran singkat tentang frasa dan tata bahasa Korea.

Video-video baru ini akan dirilis secara gratis melalui aplikasi komunitas penggemar Big Hit, Weverse, dimulai pada 24 Maret pukul 2 pm KST, tiga episode pertama akan tersedia. Big Hit Entertainment saat ini berencana untuk merilis total 30 episode.

Menurut agensi tersebut, “Learn Korean With BTS” diciptakan dengan bantuan para peneliti dari Institut Konten Bahasa Korea (KOLCI) dan profesor dari Universitas Hankuk untuk Studi Asing.

Big Hit Entertainment menyatakan, “Dengan popularitas K-pop dan konten budaya Korea lainnya baru-baru ini, permintaan akan pendidikan bahasa Korea meningkat pesat. Kami akhirnya merencanakan konten pendidikan berbahasa Korea dengan harapan membuat konten K-pop lebih mudah diakses.”

Agensi menambahkan, “Kami berharap bahwa melalui belajar bahasa Korea, penggemar global akan dapat berhubungan lebih dalam dengan musik artis kami dan lebih menikmati berbagai konten.”

via: soompi (koreanarea.com)

The post BTS Akan Meluncurkan Video Seri Pendidikan “Learn Korean With BTS” appeared first on Korean Area.