Setelah pembatalan konser BTS di Seoul karena kekhawatiran tentang virus Corona baru (COVID-19), banyak ARMY telah menyumbangkan pengembalian uang mereka untuk membantu pencegahan wabah.

Pada 27 Februari, diumumkan bahwa BTS “Map of the Soul Tour” pemberhentian di Seoul yang direncanakan untuk 11, 12, 18, dan 19 April akan dibatalkan karena masalah keamanan karena wabah coronavirus. Semua pemegang tiket karenanya menerima pengembalian uang.

Sebuah sumber dari Hope Bridge Korea Disaster Relief Association mengatakan kepada OSEN pada 28 Februari, “Setelah pembatalan konser Seoul BTS, penggemar mereka telah menyumbangkan pengembalian uang mereka dan membagikan bukti sumbangan mereka secara online.”

Mereka berkata, “Penggemar BTS telah menyumbang setelah Suga menyumbangkan 100 juta won [sekitar $ 83.000], tetapi ada banyak sumbangan hari ini. Kami menerima 453 donasi hari ini pukul 3 pm KST, yang terdaftar dengan nama ARMY, nama anggota BTS, atau nama penggemar sendiri. Jumlah donasi telah mencapai 19.382.416 won [sekitar $ 16.000].”

Pada pukul 9 pagi KST pada 28 Februari, ada 256 kasus COVID-19 yang dikonfirmasi di Korea, menjadikan totalnya di negara ini menjadi 2.022.

via: Soompi (koreanarea.com)

The post BTS Batal Konser, ARMY Sumbangan Pengembalian Dana Tiket Untuk Membantu Pencegahan Virus Corona appeared first on Korean Area.