Hanya satu minggu setelah membuka pre-order untuk “Map of the Soul: 7,” BTS telah memecahkan rekor mereka untuk Stock Pre-Order!

Pada tanggal 16 Januari KST, Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa album studio BTS yang akan datang “Map of the Soul: 7” telah mencapai jumlah Stock Pre-Order tertinggi grup. Menurut distributor musik Dreamus Company, “Map of the Soul: 7” melampaui 3,42 juta Stock Pre-Order dalam tujuh hari dari 9 Januari (tanggal pre-order dibuka) hingga 15 Januari, yang berarti telah memecahkan rekor sebelumnya oleh mini album BTS 2019 “Map of the Soul: Persona.”

Selain itu, “Map of the Soul: 7” saat ini sedang menikmati hari kedelapan berturut-turut di No 1 di chart CD & Vinyl Best Seller terlaris Amazon.

Album studio keempat BTS “Map of the Soul: 7” akan dirilis pada 21 Februari, sementara video musik untuk single utama album akan dirilis seminggu kemudian pada 28 Februari.

Selamat untuk BTS!

via: Soompi (koreanarea.com)

The post BTS Pecahkan Rekor Baru Untuk Stock Pre-Order Hanya Dalam 1 Minggu Dengan “Map Of The Soul: 7” appeared first on Korean Area.