Bupati Pacitan, Indartato, Menyerahkan bantuan kepada siswa SMKN3 Pacitan yang menjadi korban bencana banjir dan longsor Pacitan

BATAS.ID~Pacitan–Bupati Pacitan, Indartato, hari ini menyerahkan sejumlah bantuan kepada siswa SMK N3 Pacitan yang menjadi korban bencana banjir dan longsor yang menimpa seluruh kecamatan di wilayah kabupaten Pacitan pada 28 November lalu di SMKN 3 Pacitan.

Bantuan dana yang dihimpun oleh PGRI & Dinas pendidikan kabupaten Pacitan  ini diserahkan langsung oleh Bupati Pacitan, Indartato kepada 63 siswa SMKN 3 Pacitan yang menjadi korban bencana beberapa waktu lalu. “Tadi sekolah kami juga dapat bantuan uang 100 ribu tiap siswa korban bencana dari PGRI, diserahkan oleh Bupati,  bantuan juga ada tas dan seperangkat alat tulis” Jelas Nurul Lindawati yang saat ini menjabat sebagai Kepala SMKN 3 Pacitan.

Bupati Pacitan, Indartato dan Kepala SMKN3 Pacitan, Nurul Lindawati/ batasfoto/nurullindawati

Alhamdulillah,Kata Nurul, walaupun SMK Masuk Binaan Propinsi tetapi Bapak Bupati Pacitan, Dinas Pendidikan Kab.Pacitan, PGRI Kab Pacitan telah hadir menyerahkan bantuan kepada Siswa Korban Bencana Banjir di SMKN3 Pacitan, Semoga Allah SWT melimpahkan sehat, Nikmat, bimbingan untuk kejayaan Kita & Pacitan tercinta.Aamiin.

Baca Juga  Mudik ke Solo, Presiden Jokowi Bagi Ribuan Sembako Merah Putih  
Bupati Pacitan dan Rombongan bersalaman dengan Kepala Sekolah dan Staf SMKN3 Pacitan/batasfoto/nurullindawati

 

NRP