Agensi CIX, C9 Entertainment berada dalam pertempuran hukum dengan berbagai perusahaan produksi mengenai reality show grup.

Menurut SPOTV NEWS pada 6 Januari, “Perusahaan A,” yang bertugas memproduksi program reality CIX, telah mengajukan gugatan terhadap C9 Entertainment untuk kompensasi atas kerugian.

“Perusahaan A” telah setuju untuk memproduksi show dalam kerja sama dengan C9 Entertainment dan mereka menandatangani kontrak dengan perusahaan produksi lain, “Perusahaan B.” Selama proses syuting, C9 Entertainment menyatakan ketidakpuasan dengan cara syuting “Perusahaan B”, memulai pertarungan hukum mereka.

C9 Entertainment akhirnya memberi tahu “Perusahaan B” bahwa syuting untuk reality show dihentikan. Agensi terus bertemu dengan “Perusahaan A,” meskipun kesepakatan belum tercapai tentang biaya dari periode produksi.

Setelah perselisihan kecil ini, C9 Entertainment melanjutkan untuk memproduksi reality show CIX secara independen. Namun, mereka memasukkan cuplikan yang difilmkan oleh “Perusahaan B.” Sehingga, “Perusahaan A” menanyakan tentang biaya produksi dan penggunaan rekaman mereka, tetapi mengklaim bahwa mereka tidak dapat menerima tanggapan resmi dari C9 Entertainment.

Mengenai hal ini, C9 Entertainment menyatakan, “Kami menyadari bahwa ‘Perusahaan A’ mengajukan gugatan. Saat memproduksi program reality, kami juga menderita banyak kerusakan karena ‘Perusahaan A.’ Kami berencana untuk mengajukan klaim kompensasi.”

via: Soompi (koreanarea.com)

The post C9 Entertainment Ajukan Tuntutan Terhadap Perusahaan Produksi Terkait Reality Show CIX appeared first on Korean Area.