Salah satu penonton dan pemain Cabaret Show setelah pertunjukan. Foto Iin Soes/batas.id

Batas.id~YOGYAKARTA–Sisi unik dari kota Yogyakarta tidak ada habisnya untuk dibahas. Salah satunya, Cabaret Show yang biasanya bisa kita lihat di luar negeri ternyata bisa kita nikmati di negeri kita sendiri.

Cabaret Show ini bisa kita nikmati di Mirota Batik atau biasa di kenal dengan House of Raminten (Lt.3). Seperti Cabaret show lainnya, di sini pun ditampilkan oleh Lady boy.

Para Lady boy tidak hanya sekedar menari tetapi memberikan efek drama dan komedi dalam pertunjukannya. Totalitas para pemain pun sangat memukau dari kostum, make up sampai ekspresi pun sangat mirip dengan artis yang mereka tirukan.

Cabaret Show ini tidak hanya menarik untuk warga lokal tetapi juga untuk turis dalam negeri dan manca negara. Seperti sepasang suami isteri dari Surabaya, “Pertunjukannya sangat lucu dan menghibur, saya sudah menonton pertunjukan ini dua kali tetapi suami baru sekali.” Kata Ibu Agus.

Baca Juga  ​SOLO GAMELAN FESTIVAL 2017

Dengan harga tiket reguler Rp. 50,000 dan VIP Rp. 60,000 pertunjukan ini sangat wajib di tonton jika para traveller ingin berkunjung ke Yogya. Cabaret Show ini bisa di nikmati hanya setiap hari Jum’at dan Sabtu pukul 19.00 – 20.00 WIB. Iin Soes-batas.id