BATAS.ID~BEKASI- Sebuah penghormatan dan toleransi nyata antar umat beragama ditunjukana oleh managemen produsen AC ternama Asal Tiongkok dengan menyelenggarakan buka bersama dengan manajemen dan karyawan Centra HVACR, Selasa 13/6/2017.

Meski sebagian besar dari mereka adalah non Muslim, mereka sangat peduli dengan bulan Ramadhan yang merupakan bulan suci bagi umat Islam. 
“95% dari mereka non muslim, tetapi mereka peduli dengan bulan Ramadhan” Kata Haji Nur Ekwan Direktur Centra HVACR.

Disebuah Restoran di kawasan Harapan Indah Bekasi, jajaran direksi dan karyawan Gree menyatu dengan karyawan Centra HVACR meski mereka berbeda latar belakang, suku dan agama.
“Ini contoh  toleransi dan penghormatan yang nyata, walau berbeda tapi bisa menyatu di momen Ramadan, mereka non muslim tapi peduli banget sama kita” beber pak haji.

Diskusi ringan dan perkenankan dimulai pada pukul 17.30 kemudian dilanjutkan buka puasa bersama hingga pukul 18.30 sholat Magrib berjamaah, selepas acara utama buka bersama dan sholat Magrib, diskusi ringan terkait product Gree antara jajaran Managemen dan Karyawan Gree dengan  Karyawan Centra HVACR hingga pukul 20.00.
NRP-BATAS.ID| Foto-Foto:H. Nur Ekwan