Cho Seung Youn telah menulis kepada para penggemar setelah X1 dibubarkan.

Pada 8 Januari KST, ia membagikan surat berikut di Instagram-nya:

“Halo semuanya,

Terima kasih banyak atas bantuannya sehingga kami dapat memiliki pengalaman yang sangat keren, sambil tersenyum dan menangis bersama di sebelah kami.

Kalian mungkin kecewa dan mungkin kecewa karena aku tidak dapat kembali dengan cara yang kalian harapkan, tetapi aku akan bekerja lebih keras sehingga di masa depan aku dapat menunjukkan sisi baik ku di depan kalian semua.

Aku anak tunggal namun karena aku memiliki saudara laki-laki (di X1), aku merasakan banyak cinta dan banyak pengalaman ketika dipromosikan bersama X1. Aku pikir kami dapat bekerja lebih keras sambil berpromosi karena kalian semua yang menyukai kami.

Kami semua anggota sangat memikirkan kalian, jadi ada banyak yang ingin kami tunjukkan juga kepada kalian, jadi kami bekerja keras untuk mempersiapkannya. Meskipun kami berhenti berjalan bersama sebagai 11 anggota, aku harap kalian menantikan kami, yang terhubung secara tidak terlihat.

Aku akan segera kembali di depan kalian semua sehingga aku bisa menjadi seseorang yang selalu menyentuh hati kalian dan bahwa kalian akan suka bagaimanapun penampilanku.

Terima kasih telah menghabiskan momen terbaik tahun 2019 bersamaku, dan aku akan mencoba memberikan kembali kepada kalian untuk semua yang telah kalian berikan kepadaku.

Aku selalu berterima kasih dan aku mencintaimu. Jangan sakit dan berhati-hati agar tidak masuk angin.”

X1 dibentuk melalui program survival “Produce X 101” pada 2019 dan debut pada Agustus. Menyusul kontroversi tentang manipulasi suara oleh produser acara, grup ini dibubarkan pada 6 Januari. Setelah bubar, anggota Nam Do Hyon dan Lee Han Gyul mengunggah pesan video dan Kim Woo Seok membagikan surat tulisan tangan.

via: SOompi (koreanarea.com)

The post Cho Seung Youn Tulis Surat Kepada Penggemar Setelah X1 Dibubarkan appeared first on Korean Area.