BATAS.ID~JAKARTA— Logicalis Group, penyedia solusi TI dan managed services bertaraf internasional, hari ini mengumumkan penunjukan Chong-Win sebagai CEO untuk Kawasan Asia. Lee akan mulai bertugas pada 11 Desember 2017, melapor kepada CEO Logicalis Group, Mark Rogers.

Chong-Win Lee Jadi CEO Logicalis untuk Kawasan Asia

Lee akan bertanggung jawab atas seluruh anak perusahaan di Asia (Singapura, Indonesia, Malaysia, Tiongkok daratan, Hong Kong dan Taiwan), dengan lebih dari 600 pegawai. Dia akan bekerja sama dengan para Country Manager Logicalis, untuk merumuskan dan mempercepat strategi pertumbuhan bisnis di seluruh Asia.

Lee berpengalaman memimpin tim penjualan dan manajemen secara umum dalam industri logistik selama 20 tahun. Ia sebelumnya menjabat VP & Managing Director di NCR Corporation, pada divisi Telecom and Technology untuk Asia Pasifik dan Jepang.

Baca Juga  Miris, Karena "Teman" Remaja ini  Gantung Diri

Sebelumnya, Lee memegang jabatan manajemen regional dengan F5 Networks, Avaya dan Nortel serta pemimpin tim penjualan regional di Periphonics Corporation, Nortel Networks dan EMC Computer Systems. Lee meraih gelar akademik dalam bidang Computer Science & Information Systems dari National University of Singapore.

Menanggapi penunjukan Lee, Mark Rogers bilang, “Saya senang Win bergabung dengan kami dan memimpin operasional di Asia. Dengan pengalamannya sebagai  pemimpin dalam bidang teknologi, dia berada pada posisi baik untuk melanjutkan strategi pertumbuhan untuk Asia dan mendukung sejumlah pelanggan dalam strategi dukungan digital.”

NRP|PRN