Pengemudi grabbike berkumpul didepan ciffest bunderan satu perumahan citra raya pada selasa malam/foto edi suwarsito/©batas.id

Batas.id~TANGERANG-Salah satu pengemudi grabbike yang berasal dari basecamp Tanah Tinggi, Tangerang, dipukuli orang ketika melintas di wilayah Citra Raya Cikupa Kabupaten Tangerang.

Hal ini dibenarkan oleh Ferry, salah satu pengemudi grabbike basecamp Cikupa yang ditemui Selasa malam (20/12/2016).

Peristiwa pemukulan terjadi pada Selasa sore (20/21/2016) disekitar Bundaran Tiga perumahan Citra Raya Cikupa. Menurut Ferry, yang menjenguk korban saat dimintai keterangan di Polsek Cikupa, menjelasakan awal terjadinya pemukulan ketika korban bertanya alamat kepada salah satu orang yang berhenti disekitar pangkalan ojeg gerbang perumahan Citra Raya. Setelah melanjutkan perjalanan, tanpa sebab yang jelas korban dibuntuti oleh orang dan memberhentikan serta memukulinya di sekitar Bunderan tiga perumahan Citra Raya Cikupa.

Baca Juga  Pilkada Berlalu, Menunggu Lama Warga Kecewa Tidak Bisa Milih
Pengemudi grabbike berkumpul didepan ciffest bunderan satu perumahan citra raya pada selasa malam (20/12/2016)
Pengemudi grabbike berkumpul didepan ciffest bunderan satu perumahan citra raya pada selasa malam (20/12/2016)

Setelah kejadian pemukulan tersebut, terlihat pengemudi grabbike lain berkumpul di Bunderan Satu perumahan Citra Raya Cikupa.

Setelah dikonfirmasi kelokasi kumpul, apakah ada kaitannya dengan kejadian Selasa sore, Ketua Korlap grabbike basecamp Cikupa menyatakan bahwa kejadian Selasa sore sudah kondusif dan tidak ada lanjutan aksi lain dari pihak manapun.

“Kami berkumpul hanya kopdar saja dan mengenalkan grab kepada masyarakat bahwa di Cikupa juga sudah ada basecampnya”. Demikian keterangan Ketua Korlap grabbike wilayah Cikupa ketika ditemui didepan Ciffest bunderan satu perumahan Citra Raya Cikupa Tangerang. Ditambahkannya lagi, bahwa terjadinya pemukulan terhadap salahsatu pengemudi grabbike pada Selasa sore belum jelas apa motif dan siapa pelakunya. (Edy sw-Batas Media)