CinemAcer, Cara Baru Menonton Film Favorit Gratis

CinemAcer, Cara Baru Menonton Film Favorit Gratis

574
0

  

  • Orang Indonesia menghabiskan 6-7,5 jam lebih lama untuk menonton video on demand dari gadget.
  • CinemAcer menghadirkan layanan menonton film dan televisi berbayar secara gratis selama tiga bulan.

 

BATAS.ID~JAKARTA – Tren menonton film dan televisi streaming di Indonesia semakin meningkat. Lembaga riset ConsumerLab pada 2015 menyebutkan bahwa orang Indonesia rata-rata menghabiskan waktu 6-7,5 jam lebih lama untuk menonton video on demand dari ponsel pintar dan notebook setiap minggu ketimbang dari perangkat televisi konvensional.

 

Fakta itulah yang mendorong Acer untuk menghadirkan program bernilai tambah bagi pelanggan agar dapat menikmati kebebasan mengakses video on demand dari perangkatnya. Program terbaru yang diluncurkan untuk menunjang hal tersebut dinamakan CinemAcer, program yang menghadirkan akses ke beragam layanan berbayar untuk menonton film dan serial televisi favorit melalui saluran televisi lokal dan internasional, ratusan video on demand, digital classroom, dan radio secara gratis.

Program tersebut dapat dinikmati oleh pelanggan yang membeli pada setiap produk consumers Acer kategori notebook, 2-in-1 notebook, desktop atau AIO desktop. Periode pembelian produk mulai 14 April-30 Juni 2017 dan pendaftaran secara online dimulai sejak 14 April-15 Juli 2017. Syarat dan ketentuan berlaku. Akan tetapi, akses cuma-cuma itu hanya didapatkan pelanggan selama tiga bulan.**

NRP-BATAS.ID—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness IndonesiaFoto-Foto: .Acer, Dens TV