BATAS.ID~Cicago–Cision (NYSE:  CISN) mengumumkan peningkatan baru terhadap Cision Communications Cloud® yang memungkinkan para profesional di bidang komunikasi untuk membuat keputusan yang berorientasi pada data, sekaligus meningkatkan interaksi dengan audiens mereka di berbagai medium. Peningkatan terbaru ini meliputi perluasan analisis data mengenai keterlibatan di media sosial dan daring, juga integrasi data dengan Google Analytics dan Adobe Analytics. Dengan fitur-fitur baru ini, para profesional di bidang komunikasi dapat memperoleh wawasan tentang sentimen dan perilaku audiens, sehingga mereka dapat merancang pesan dan kampanye yang lebih relevan. 

Mengintegrasikan data web dari Google Analytics dan Adobe Analytics dengan Cision Communications Cloud untuk menentukan bagaimana peliputan siaran pers mendorong lalu lintas web dan hasil bisnis. 
Mengintegrasikan data web dari Google Analytics dan Adobe Analytics dengan Cision Communications Cloud untuk menentukan bagaimana peliputan siaran pers mendorong lalu lintas web dan hasil bisnis.

 

Lakukan peningkatan baru untuk mengidentifikasi influencer sosial utama (key social influencer), dampaknya terhadap target audiens, sekaligus menerapkan nilai pada kampanye sosial. 
Lakukan peningkatan baru untuk mengidentifikasi influencer sosial utama (key social influencer), dampaknya terhadap target audiens, sekaligus menerapkan nilai pada kampanye sosial.

 

“Media sosial harus terbentuk dalam alur kerja para profesional di bidang komunikasi saat ini,” ujar Kevin Akeroyd, CEO Cision. “Dengan peningkatan terhadap Cision Comms Cloud™ ini, kami membekali tim komunikasi dengan wawasan dan data sosial yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan yang lebih informatif mengenai pesan mereka dan proses penyampaian kampanye yang lebih baik.”

Baca Juga  Ternyata Khasiat Bawang  Luar Biasa

Cision Comms Cloud mempersembahkan platform end-to-end komprehensif bagi tim komunikasi untuk mengidentifikasi influencer, merancang kampanye dan mengatribusikan nilai bagi karya mereka. Dengan rilis terbaru Cision Communications Cloud, tenaga profesional komunikasi kini dapat:

  • Lebih cepat memperoleh wawasan melaluiperluasan analisis data social engagement: Dalam rilis baru ini, para  profesional di bidang komunikasi dapat melihat semua posting sosial dari satu antarmuka (interface), sekaligus menyortir posting berdasarkan jumlah statistik yang relevan, termasuk jumlah pengikut penulis, suka, komentar dan yang terkait dengan suatu posting sosial individual. Kemudian, pengguna dapat menganalisis dan membuat bagan dari data ini untuk secara mudah menunjukkan influencerdan percakapan jurnalis mana yang paling berdampak terhadap merek mereka secara keseluruhan. Selain itu, tenaga profesional komunikasi juga dapat mengidentifikasi liputan spesifik yang memicu posting viral dan trending, sehingga membantu memberikan informasi bagi strategi sosial dan konten mereka ke depannya. Fitur-fitur ini muncul bersama fitur alur kerja inti lainnya dalam Cision Communications Cloud, seperti memantau liputan media, mengedarkan siaran pers, dan mengirimkan email kepada influencer secara langsung.

    Cision Communications Cloud, diciptakan dengan mempertimbangkan tenaga profesional di bidang komunikasi, sekaligus memberdayakan tim yang tidak hanya mengidentifikasi jumlah suka atau yang terkait dengan suatu posting sosial, namun juga menyampaikan wawasan tentang siapa mereka, pengaruhnya, dan pelibatan lebih jauh tentang apa yang telah mereka hasilkan. Jenis data inilah yang paling berharga saat mengevaluasi apakah liputan berita menjangkau audiens yang tepat, melibatkan pembaca, dan pada akhirnya berdampak pada pendapatan.

  • Memanfaatkan integrasi data yang mantap dengan Google Analytics dan Adobe Analytics:Cision telah menjadikan penggunaan analitika situs web sebagai proses yang hemat waktu dan tidak berbelit-belit, dengan membangun sistem yang menghubungkan semua data lalu lintas situs web Google Analytics dan Adobe Analytics dengan lebih dari 400.000 gerai berita melalui Cision Monitoring. Segmentasi situs web memberikan tampilan cepat namun mantap terhadap bagaimana liputan PR mendorong pengunjung ke situs web perusahaan dan bisnis ke dalam proses penjualan. Dengan peningkatan terbaru Cision, tenaga profesional di bidang komunikasi kini dapat memanfaatkan metrik baru dari Google Analytics dan Adobe Analytics mulai dari data seputar page view dan bounce hingga pesanan dan pendapatan, sehingga memberdayakan komunikator untuk memperoleh wawasan lebih jauh tentang dampak upaya earned media mereka.


NRP|PRN