Batas.id~JAMBI-Yamaha MX Club Indonesia (YMCI) Jambi chapter. Terketuk atas musibah gempa yang menimpa Pidie Jaya, Aceh. Club ini melakukan kegiatan nyata dengan terjun kejalan-jalan untuk menggalang dana.

Sebuah club motor Yamaha MX yang berdiri pada tahun 2007 ini, Jum’at lalu (09/12/2016) mengadakan kegiatan yang patut menjadi contoh relawan kemanusiaan, penggalangan dana itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa di Pidie Jaya yang telah mengakibatkan ratusan orang meninggal.

Anggota ymci jambi chapter/ foto:budi m. untuk batas.id

YMCI sendiri sudah menyebar dihampir setiap kota di Indonesia dari sambang sampai merauke.
“Dengan inisiatif sendiri kita mengadakan penggalangan dana di Taman Jomblo terus lanjut ke lampu merah Jelutung kota Jambi,” kata Budi Maryoko.

Baca Juga  Harapan Wagub DKI untuk INKINDO DKI

“Ini bukan pertama kalinya kita YMCI Jambi chapter mengadakan kegiatan sosial, karena menyambangi panti asuhanpun sudah menjadi agenda rutin kita,” lanjut Budi yang dibesarkan di Wonogiri ini.

“YMCI Jambi terdiri dari 33 member aktif dan 10 prospek. Kita hadir bukan hanya untuk touring tapi mencoba agar bermanfaat untuk sesama,” pungkas Budi Maryoko yang merupakan penggagas YMCI. Hasil dari pemgumpulan dana ini akan di salurkan ke korban gempa di Aceh. (rey-batas.id)