Sekarang telah dikonfirmasi bahwa Kim Heechul dari Super Junior dan Momo dari TWICE sedang menjalin hubungan.

Outlet berita Market News menerbitkan laporan pada tengah malam KST 2 Januari yang menyatakan bahwa menurut investigasi mereka, mereka secara eksklusif melaporkan bahwa Momo dan Heechul tengah berpacaran.

Market News merupakan outlet media yang sebelumnya melaporkan pada bulan Agustus 2019 bahwa Momo dan Heechul sedang menjalin hubungan dan dalam laporan mereka menyebutkan bahwa SJ Label dan JYP Entertainment telah membantah bahwa mereka tidak berpacaran pada saat itu.

Outlet itu menulis, “Keduanya mengembangkan cinta yang indah satu sama lain meskipun jadwal mereka sibuk. Dikatakan bahwa dalam industri hiburan yang keras di mana banyak insiden terjadi, mereka sumber dukungan yang besar bagi satu sama lain. Hubungan mereka dimulai sebagai hubungan ‘senior dan junior’ tetapi mereka sekarang adalah pasangan.” Laporan tersebut menyatakan bahwa mereka saling mengenal setelah tampil di sebuah program bersama pada tahun 2017.

Pada 2 Januari, agensi Heechul SJ Label dan agensi Momo JYP Entertainment mengonfirmasi dengan outlet EDaily bahwa setelah memiliki hubungan senior-junior, mereka baru-baru ini mulai berkencan.

Di bawah ini adalah pernyataan resmi dari SJ Label:

“Halo, ini SJ Label. Kami telah mengonfirmasi dengan Heechul dan Momo bahwa mereka baru saja mulai berpacaran dari hubungan dekat sunbae dan hoobae. Terima kasih.”

Di bawah ini adalah pernyataan resmi dari JYP Entertainment:

“Halo, ini JYP Entertainment. Kami mengonfirmasi bahwa Heechul dan Momo sedang menjalin hubungan. Mereka baru-baru ini memulai hubungan yang tumbuh dari persahabatan sunbae-hoobae di industri. Terima kasih.”

Selamat untuk Heechul dan Momo. Semoga langgeng.

via: Soompi; Allkpop (koreanarea.com)

The post CONFIRMED: Kim Heechul Super Junior dan MOMO TWICE Secara Resmi Konfirmasi Tengah Berpacaran appeared first on Korean Area.