Yook Sungjae dari BTOB bersiap untuk pendaftaran militer.

Selama episode 15 Maret “Master in the House,” Yook Sungjae mengejutkan semua orang dengan mengisyaratkan bahwa ia berencana untuk mendaftar wamil tahun ini.

Menanggapi spekulasi tersebut, Cube Entertainment menyatakan pada 16 Maret, “Seperti Yook Sungjae disebutkan dalam ‘Master in the House,’ setelah menyelesaikan syuting drama JTBC baru ‘Ssang Gap Pocha’ (judul diromanisasi), ia saat ini sedang bersiap untuk bergabung dengan militer dalam tahun ini. Namun, tidak ada jadwal khusus yang dibuat mengenai pendaftarannya, dan Yook Sungjae akan memiliki waktu pribadi untuk saat ini.”

Yook Sungjae baru-baru ini mengucapkan selamat tinggal pada “Master in the House” bersama dengan aktor Lee Sang Yoon. Melalui akun Instagram-nya, ia berbagi foto dengan para pemerannya serta pesan sepenuh hati berikut:

“Orang-orang berharga yang telah bersamaku selama dua tahun. Aku sangat bahagia, dan meskipun kadang-kadang sulit, aku dapat mengingatnya sebagai kenangan indah. Bahkan [nama fandom BTOB] Melody mengakui program terbaik ‘Master in the House.’ ‘Master in the House’ akan menjadi lebih sukses, jadi tolong berikan banyak cinta! Hyung-ku, yang aku buat kenangan indah, adalah tuan terbesarku. Hidup ‘Master in the House.’”

via: soompi (koreanarea.com)

The post Cube Entertainment Pastikan Bahwa Yook Sungjae BTOB Akan Mendaftar Wamil Tahun Ini appeared first on Korean Area.