BATAS.ID~Jakarta–Produsen mesin pengkondisi udara (AC) ternama asal Jepang, Daikin, melalui Divisi Training hari ini melakukan kunjungan ke sekolah kejuruan di bilangan Jakarta Timur, SMK IPTEK Pulogebang Jakarta.

Kunjungan Devisi Training Daikin yang diwakili oleh Sumarno, Joko Trisharyanto dan Moch. Toufiq ini, sebagai tindak lanjut dukungan Daikin kepada sekolah untuk melaksanakan kurikulum Teknik Pendingin dan Tata Udara yang ada di sekolah tersebut.

Fikri Izalullah Hairunnida, SE, Kepala SMK IPTEK, mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan singkronisasi kurikulum sekolah dengan industri,

“Hasil kunjungan hari ini sinkronisasi kurikulum Sekolah dengan industri yaitu PT. DAIKIN , dan pihak industri bersedia membimbing, mengarahkan proses pembelajaran di sekolah dan memfasilitasi sarana praktek baik di sekolah maupun di industri” beber pak Kepsek.

Baca Juga  Dua Club Kuat Akan Bertarung di Laga Final IVOM CUP I Malam Ini

Dalam proses pelaksaannya, kerjasama antara Daikin dan SMK IPTEK ini di dukung oleh PT. centra Perkasa Jaya Abadi untuk pengembangan jurusan Teknik Pendingin dan Tata Udara (TPTU).

“Ini salah satu bakti kami, mendukung dan memberikan edukasi kepada masyarakat terutama di dunia pendikan” kata H.Nur Ekhwan, CEO Centra, usai mendampingi tim Daikin saat kunjungan ke SMK IPTEK Kamis Pagi.

NRP