Batas.id ~ Bekasi – Sebagai salah satu Produsen Mesin Pendingin dan Tata Udara terkemuka di Dunia Daikin yang merupakan Perusahaan yang berpusat di Jepang itu juga mempunyai pengaruh besar terhadap perkembangan Dunia Pendingin Ruangan di Indonesia secara khusus dan Ekomomi Indonesia lebih luas.

Pada hari Selasa (06/09/2016) bertempat di Daikin Cabang Bekasi  tepatnya di Ruko Bekasi Town Square (BETOS) Jl. CBD Boulevard Blok J No. 6 Bekasi Timur.  Acara yang menghadirkan Perusahaan dan Teknisi binaan Daikin tersebut rutin digelar 3 ( tiga ) bulan sekali, menghadirkan Teknisi dari DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten.

daikinbekasi1

Dalam keterangannya kepada Batas, Ade Indra Irawan mengatakan ” terus akan membina Teknisi Indonesia dengan berbagai Program, diantaranya melalui program seperti yang dilakukan hari ini dan lebih luas bekerjasama dengan Asosiasi Pendingin dan Tata Udara yang ada di Indonesia.

Baca Juga  BE-HVACR 2017 Gemparkan dunia Pendingin dan Tata Udara

Peningkatan mutu Teknisi mutlak dilakukan mengingat Produk pendingin Ruangan seperti DAIKIN ini terus berinovasi untuk memberikan Produk yang berkualitas kepada penggunanya di seluruh dunia.

MJN-batas.id