Dell EMC Tawarkan Array Storage PowerMax

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Dell EMC Indonesia, bagian dari Dell Technologies, Inc., menawarkan PowerMax, array storage tercepat di dunia, untuk aplikasi-aplikasi mission-critical.

Baca Juga: Mengenal Keunggulan Teknologi Sprint Digital 360

Produk storage terbaru itu dirilis di Jakarta pada Selasa (22/5) setelah diluncurkan pertama kalinya dalam gelaran Dell Technologies World di las Vegas, 30 April-3 Mei 2018.

Managing Director Dell EMC Indonesia Catherine Lian

Managing Director Dell EMC Indonesia Catherine Lian menyatakan PowerMax merupakan pusat data modern hasil inovasi Dell dan dibutuhkan pelanggan.

“Ini untuk menjawab tantangan pusat data yang ada saat ini dan mendukung hal besar selanjutnya di masa depan seperti yang dibayangkan pelanggan,” ungkapnya.

PowerMax, storage kelas enterprise, dirancang untuk mendukung NVMe end-to-end dan dilengkapi dengan machine learning yang beroperasi secara real-time.

Array storage tersebut menghasilkan hingga 10M IOPS atau yang tercepat saat ini. Waktu responsnya pun 50% lebih singkat. PowerMax juga dirancang untuk menangani beban kerja yang berat, tapi tetap efisien.

Lewat PowerMax, Dell EMC storage yang mampu menganalisis 425 miliar set data secara real time. PowerMax juga memiliki tingkat keandalan lebih dari 99,999999% untuk memastikan nihil downtime bagi aplikasi-aplikasi superpenting.●

—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID ● Foto-Foto: Dell

 

Artikel Asli