Andi hartono/foto FB

Batas.id~Wonogiri–Berita orang hilang telah disebar melalui Account FB Kepala Desa Bugelan , Kec. Kismantoro Kab. Wonogiri Prov. Jawa Tengah, berikut isi beritanya :

WORO WORO. Telah pergi meninggalkan rumah : Nama : ANDI HARTONO Alamat DESA BUGELAN DUSUN BUGELAN GUNUNG BESEK ATAS RT: 01 RW 05 KEC. KISMANTOTRO KAB. WONOGIRI. Pergi sejak hari minggu sekitar pukul 05 WIB. pagi.bawa motor jipiter z one AD 6628 PL tujuan ke Sukoharjo tepatnya rumahnya bpk :KATMAN yg juga masih ayah kandungnya. TAHU KALAU ANAK ITU HILANG setelah senin malam ayahnya tlp ke bugelan menanyakan anaknya kok belum datang apa nggak jadi ke Sukoharjo, di jawab sudah berangkat sejak hari minngu,terus belakangan anak yg bernama ANDI HARTONO SMS KE AYAHNYA bunyI smsnya, PAK TOLONG TRANSPER UANG 10 JT untuk training /pelatihan di HOTEL. Lalu di tlp sdrnya sukoharjo, uang 10jt di siapkan tapi tolong di ambil sendiri,anaknya nggak mau katanya menggangu pelatihan. rupanya anak itu tlp di bawah tekanan/ kendali orang lain.Sekarang selalu menanyakan uang 10 jt terus suruh transper ke rek,atas nama : Andre kurniawan no rek:665301000491505. PADAHAL tujuan andi hartono pergi ke sukoharjo itu, mau BURUH TANI / TANDUR Sama ayahnya .sambil bawa tepung gaplek,cabe/lombok,nanas,power soundsyistem rusak akan di betulin sama ayahnya. ” TOLONG BAGI SIAPA SAJA YG Mengetahui anak tsb beri tahu ke keluarga atau hub no hp;082323468619 sdr paryanto, 082316211127 sdr yulianto .atas partisipasinya saya ucapkan terima kasih. NB ‘ Pergi menggunakan celana levis warna biru,kaus hitam ada tulisan GUBES jaket hitam.

Menurut keterangan Paryanto, sudah dilaporkan ke POLSEK Kismantoro dan POLSEK Sukoharjo, namun sampai berita ini diturunkan belum ada kabar keberadaan orang/anak tersebut. (red/batas.id)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here