BATAS.ID~Depok-Geliat Perkembangan dunia kopi Indonesia memang menggembirakan. Konsep kopi kekinian yang menjamur cepat di seantero negeri menandakan gairah wirausaha mulai meningkat.

Ada satu yang unik dan tetap bergeliat ditengah Pandemi Covid-19, Dewa Kopi Indonesia , brand kopi yang dijajakan ala kafe yang berlokasi di Jl.Pitara Raya No.173 Pancoran Mas Depok kini hadir melawan arus, namun tetap mampu merangkul pasar kekinian yang ada.

Salah satu varian kopi dari Dewa Kopi

Dimotori Andi (40) dibantu pekerjaanya Bunga (26), sosok pendiri Dewa Kopi Indonesia menuturkan keprihatinanya dengan dunia kopi yang hanya berpikir dari sisi komersil tapi meninggalkan sisi humanis dan karakter khas Indonesianya.

Berangkat dari itulah dia mendirikan Dewa Kopi Indonesia yang diharapkan menjadi Linkers Hulu sampai Hilir dunia Kopi Indonesia.

” Kopi Indonesia hebat dan akan lebih hebat lagi jika kita mampu bersinergi menguasai dunia kopi negeri sendiri ” ujar sang founder.

Di outlet kota Depok Dewa Kopi Indonesia hadir dengan menyajikan kopi-kopi spesial dari seluruh Indonesia. Peralatan pembuatan kopi dari manual brew hingga mesin Roasting tersedia tersedia disini, juga penyajian kopipun mengikuti selera konsumen,nanun tidakenghilangkan citrarasa yang khas dari Dewa kopi.

Mengusung Bibit Bobot Bebet diusung untuk jargon Dewa Kopi, bukan sekedar berjualan namun juga mengedukasi tentang pentingnya #KopiBaik.

DENIS PRIWANDA

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here