Batas.id~PACITAN-Lagi-lagi sang sopir yang (diduga) terpengaruh ARJO (Arak Jowo), sebuah truck dengan nomor polisi AE 8679 SG yang di kemudikan Samidi (Medi) warga Desa Pakisbaru, tadi malam (15/12/2016) sekitar pukul 21:30 menabrak tiang baliho (reklame rokok) dan pos ojeg yang berada di perempatan Desa Jeruk, Kecamatan Bandar, Kabupaten Pacitan.

Baliho yang di tabrak truk/foto : rudianto-batas.id

Kasus tersebut sedang di tangani Polsek setempat, kerugian diperkirakan mencapai kurang lebih 15 juta Rupiah, tidak ada korban jiwa dalam kecelakan tunggal ini.
Menurut saksi mata, Suprianto, “mobil tersebut sempat berhenti sebentar, tapi tidak diketahui sedang apa, tak lama kemudian terdengar brong (suara benturan), ternyata mobil yang berhenti tadi baru berjalan kurang lebih 100 meter dan menghantam tiang baliho serta pos ojeg,” terangnya.

Baca Juga  Tabrakan truk di Joglo

Truk tersebut biasanya mengangkut batu balokan untuk dikirim ke Tulungagung dan sebaliknya mengangkut pasir diusung ke Pacitan. Diduga kuat, sopir sendirian mengendarai truk dalam kondisi mabuk berat akibat pengaruh “arak jowo”. Hal itu dibuktikan adanya muntahan didalam truk dan baunya sangat identik dengan “ciu”, diperkirakan ketika terjadi benturan saat menabrak tiang baliho dan pos ojeg, sopir tersebut muntah-muntah didalam truk. (Rudianto-batas.id)