Kondisi Kendaraan, Gambar by : Yosi/batas.id

Batas.id~PACITAN-Kecelakaan lalu lintas terjadi rata-rata karena kelalaian pengemudi, seperti yang terjadi di Jalan Raya Pacitan-Solo KM 29 Punung Pacitan Kamis 10 Oktober 2016.
Sebuah Pick Up bernomor Polisi AD 1888 HR yang mengangkut krupuk mentah dari Wonogiri menuju Pacitan menabrak sebuah truk yang bermuatan snack dari Pacitan yang akan menuju Solo.

Kondisi Kendaraan, Gambar by : Yosi/batas.id
Kondisi Kendaraan, Gambar by : Yosi/batas.id

Diduga kecelakan ini disebabkan karena pengemudi pick up mabuk minuman keras. Diketahui bernama Irawan mengalami luka berat di kepala, robek paha kanan dan betis kanan. Sedangkan sopir truk bernomor Polisi AB 5970 MB diketahui bernama Bagas asal Palur mengalami luka ringan. KBO Laka Lantas Polres Pacitan, Anang Wijayanto mengatakan “kecelakaan terjadi pukul 21.10 wib, diduga sopir pick up lalai karena dari mulut korban berbau alkohol, demikian pula dengan kenek pick up,” katanya.

Baca Juga  Arab Saudi Luncurkan Platform Digital untuk Haji

Sementara itu ada pemandangan unik di Puskesmas Punung yaitu mobil ambulan yang akan digunakan untuk membawa korban ke RSUD Pacitan kehabisan bahan bakar dan harus mengisi bahan bakar di SPBU punung. (yos/batas.id)