batas.id~ Minibus warna merah  syarat penumpang yang membawa rombongan Ju Jitsu usai halal bi halal mengalami kecelakaan di Kedawung Kismantoro Sabtu siang 1/7/207 sekitar pukul 14.20.WIB.
Di duga rem blong mobil melaju kencang dari arah barat dan sempat menyenggol sepeda motor dari arah berlawanan hingga akirnya terjun ke persawahan.  “Mobil dari arah atas,barat melaju kencang, gak tau rem blong atau apa, sempat nyenggol sepeda motor terus kejadian ini”  beber Arif salah satu saksi mata saat kejadian.

Arif menjelaskan bahwa mobil yang di kemudikan oleh Irwan Saputra (29) membawa 6 penumpang dan semua di bawa ke rumah sakit.

“Kalo tidak salah penumpangnya 6 orang, semua di bawa ke rumah sakit Purwantoro” kata Arif. 

Seluruh penumpang mengalami luka, namun satu orang yang mengalami luka parah hingga patah kaki.Namun jumlah pasti korban masih simpang siur, sumber lain mengatakan ada 8 korban dan satu kritis dan berada di Rumah Sakit  Amal Sehat Slogoimo, Wonogiri.

Menurut keterang warga di TKP, pengendara motor juga mengalami luka leher dan lecet di kaki, pengendara sepeda motor tersebut di kabarkan berasal dari kecamatan Nawangan Jawa Timur.

Kendaraan bernomor polisi AE 1370 XB mengalami rusak parah dan masih dalam penanganan Polsek Kismantoro.

Pihak Kepolisian belum bersedia memberikan keterangan terkait peristiwa ini karena masih melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara, baik penyebab pasti kecelakaan maupun nama -nama korban belum di ketahui pasti. Yang pasti semua korban adalah warga Ju Jitsu.

” Semua warga Ju Jitsu dari halal bihalal di desa Bugelan” terang Arif.

 GW/GDN | Foto:Mujiono/batas.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here