Batas.id~WONOGIRI-Peristiwa kecelakaan lalulintas terjadi di Dusun Gelang, Desa Kenteng Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri, Senin malam (12/12/2016) pukul 18:30 WIB. Mobil minibus berplat nomor B 7749 IT berwarna silver terguling ke dalam sawah, diduga akibat sopir terlalu kencang memacu kendaraan dan dalam keadaan mabuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya, kemudian oleng dan terguling ke dalam sawah.

Mini bus terguling ke sawah/ foto: Reymond-batas.id

Sebelum terguling kendaraan yang dari arah barat dusun Gelang tersebut sudah oleng dan roda kendaraan keluar dari bahu jalan yang dikeraskan dengan beton. Akhirnya kendaraan terperosok hingga terguling ke sawah sehingga kondisi mobil mengalami rusak, tidak ada korban jiwa dakam kecelakaan tunggal ini.
Menurut keterangan warga, Elis,”kendaraan melaju kencang dari arah barat yang dikemudikan Kancil (nama julukan) dengan kecepatan tinggi dijalan sepi, kendaraan oleng dan jatuh ke dalam sawah, beruntung dalam peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, saat warga datang kedua penumpang sudah tidak ada di TKP diduga melarikan diri,“ terang Elis.

Baca Juga  Pecinta Silat Gelar Latihan Bersama di Alun-alun Merdeka Ngawi

Peristiwa ini menjadi tontonan warga sekitar dan penumpang kendaraan yang melintas dijalan tersebut. Hingga berita ini diturunkan, kendaraan masih dalam proses evakuasi. (rey-batas.id)