BATAS.ID~Tangerang–Entah apa yang ada dipikiran mereka, hingga begitu tega mempermalukan orang lain yang belum tentu merugikan mereka dan berbuat salah, seolah rasa kemanusiaan sudah tidak ada.

Di Tangerang beberapa waktu lalu pasangan sejoli dihakimi warga, pasangan kekasih, R ( 28) dan MA (20) di  sebuah rumah kontrakan, saat makan bersama,  didatangi sekelompok orang, Mereka  menganiaya, menelanjangi dan memaksa  pasangan yang dikabarkan akan menikah itu, keliling kampung dengan nyaris tanpa busana pada Sabtu 11 November 2017, sekitar pukul 23.30 WIB.

Di kutip dari Tempo.co, Komisaris Besar M. Sabilul Alif menyatakan ketika ketua RT datang sepasang kekasih itu sedang makan malam bersama di rumah kontrakan yang ditempati MA. Pada saat keduanya makan itulah warga langsung masuk dan memaksa keduanya untuk membuka pakaian di kamar dan menuding keduanya berbuat mesum.”Jadi saat pintu diketuk, dibuka warga langsung masuk rumah dan menuding keduanya berbuat mesum. R dan MA dipaksa buka baju di kamar. Keduanya tidak digrebek, karena pintu rumah kontrakan terbuka sedikit tidak dikunci,” kata Kombes M. Sabilul Alif.

Baca Juga  Karyawan PT.Ching Luh Cikupa Mendemo Pabrik Sebelah

Akhirnya keduanya di arak keliling kampung hingga satu kilo meter  lebih dengan nyaris tanpa busana. 

Akibat main hakim sendiri, beberapa orang termasuk  pengurus RT ditetapkan menjadi tersangka oleh Kepolisian Resort Kota Tangerang.

NRP