Andik Vermansyah pemain timnas Indonesia/foto satupedia.com/reymond s/©batas.id

batas.id~JAKARTA-Siapa yang tidak kenal Andik Vermansyah, pemain sepak bola Indonesia, berposisi sebagai sayap dan penyerang yang dianggap pemain berbakat besar di Sepak Bola Indonesia.

Andik mengalami cidera pada lutut kiri saat leg pertama versus dengan Thailand pada ajang Final AFF Suzuki Cup 2016, yang di helat di Stadion Pakansari, Bogor pada 14 Desember lalu, pada menit ke-18 pertandingan berlangsung, terpaksa ia harus ditarik keluar akibat cidera.

Andik Vermasyah saat berjibaku dengan pemain thailand/foto krjogja.com/reymond s/©batas.id
Andik Vermasyah saat berjibaku dengan pemain thailand/foto krjogja.com/reymond s/©batas.id

Saat diwawancarai diacara lain yang live disalah satu televisi swasta, ia mengaku “jika pada saat itu Raisya (penyanyi-red) datang, mungkin kaki saya langsung sembuh,” ujarnya.

Seperti yang dijanjikan presiden Jokowi, jika Timnas Indonesia pulang dengan membawa gelar kemenangan maka akan dihadiahi uang 12M, namun sayang, pada leg kedua Indonesia harus kalah dengan score 2:0, walaupun kalah janji Jokowi ditepati dengan memberi hadiah separonya atau 6 M.

Baca Juga  Truk terguling, jalan propinsi lumpuh total

“Karena kami gagal memenangkan pertandingan, kami tidak bisa mendapatkan hadiah 12 M dari pak presiden, namun kami mendapatkan 6 M dan saya mendapat bagian 200 juta,” jelas Andik pemain asal Surabaya itu.

Saat ditanya untuk apa uang hadiah tersebut? Ia pun menjawab “mau ngajak Raisya jalan-jalan,” jawab Andik sambil tersenyum lebar. (rey)