Hongbin dari VIXX meminta maaf atas pernyataan yang dibuatnya dalam siaran langsung terbarunya.

Larut malam pada tanggal 29 Februari, Hongbin mengadakan siaran langsung pribadinya sambil minum minuman beralkohol. Selama siaran, Hongbin membuat beberapa komentar tentang lagu-lagu grup idol lain termasuk SHINee “Everybody,” Red Velvet “Red Flavor,” EXO “Wolf,” dan INFINITE “Be Mine.”

Dalam keadaan dibawah pengaruh alkohol, Hongbin menonton video SHINee yang menampilkan “Everybody” sambil mendengarkan lagu tema acara animasi “Digimon” dan berkata, “Siapa yang menggabungkan jenis musik idol ini dengan musik band? Sangat buruk.” Hongbin juga mengkritik koreografi INFINITE “Be Mine,” yang mengatakan, “Jika itu aku, aku akan memukul koreografer.”

Netizen dan penggemar grup yang disebutkan marah dengan komentar Hongbin dan menuntut permintaan maaf resmi.

Tak hanya itu, Hongbin juga diketahui mengacungkan jari tengahnya selama siaran. Hal ini membuat publik makin bingung karena kesannya selama ini adalah idol yang tanpa kontroversi.

Beberapa jam setelah siaran awal, Hongbin mengadakan siaran langsung lagi untuk meminta maaf. Ia berkata, “Aku tidak mengatakan hal-hal itu untuk merendahkan grup mana pun. Aku mencoba membedakan antara siaran langsung ku dan pekerjaan ku sebagai idol. Maafkan aku. Aku membuat kesalahan. Aku mengatakan hal-hal itu sebagai penggemar, berpikir, ‘Mereka bisa terlihat jauh lebih keren,’ tapi aku pikir masuk akal jika penggemar mereka marah. aku tidak berpikir sejauh itu.”

Ia menambahkan bahwa pernyataan yang ditunjukkan hanya sebagian kecil dari siaran, mengatakan, “aku tidak ingin berbicara tentang pekerjaan utama ku selama siaran pribadiku. Itu sebabnya aku membuat komentar negatif tentang lagu-lagu itu, lagu orang-orang yang aku kenal. Aku pikir mereka yang berbicara [tentang kontroversi] belum pernah melihat siaran ku sebelumnya.”

Di tengah siaran permintaan maafnya, Hongbin meninggalkan kursinya untuk pergi ke luar selama beberapa menit. Ketika ia kembali, ia menjelaskan, “Seorang karyawan dari agensiku datang. Mereka mengatakan kepadaku untuk meninggalkan grup jika aku seperti ini. Aku pikir itu masuk akal. Jika grupku menyuruhku pergi, aku akan pergi. Tolong jangan mengkritik grupku. Aku membuat kesalahan, bukan mereka.”

via: Soompi; Panncafe (koreanarea.com)

The post Dianggap Merendahkan Grup Lain dan Acungkan Jari Tengah Saat Siaran Langsung, Hongbin VIXX Minta Maaf appeared first on Korean Area.