SBS MTV “The Show” telah menanggapi pertanyaan yang diajukan tentang kemenangan Kang Daniel pada episode minggu ini.

Pada episode 3 Desember dari “The Show,” “Touchin’” milik Kang Daniel mengambil tempat pertama dengan skor total 6.195 poin, sementara ASTRO “Blue Flame” dan AOA “Come See Me” masing-masing menerima skor 5.950 poin dan 3.830 poin.

Pertanyaan yang diajukan tentang bagaimana Kang Daniel dapat menerima skor sempurna 4000 poin di bagian penjualan digital dan penjualan album fisik meskipun “Touchin’” merupakan single digital dan seharusnya memiliki skor penjualan album fisik nol.

Sebuah sumber dari “The Show” menyatakan kepada Sports Chosun, “Kami telah melihat kontroversi itu. Skor pada ‘The Show’ terdiri dari 10% penjualan album fisik dan 40% penjualan digital. Karena lagu baru Kang Daniel “Touchin’” merupakan single digital, maka benar bahwa skor penjualan album fisik adalah nol. Namun, menurut perhitungan penjualan digital kami sendiri, Kang Daniel menerima skor yang jauh lebih tinggi daripada AOA atau ASTRO dengan 4000 poin. Dengan demikian, benar bahwa Kang Daniel adalah No 1. Tidak ada masalah dengan hasilnya.”

via: Soompi (koreanarea.com)

The post Dicurigai Curang, “The Show” Klarifikasi Kemenangan Kang Daniel Dari AOA appeared first on Korean Area.