batas.id ~ Pacitan – Seorang pengemudi truck  diduga mabuk menghantam sebuah baliho di jalan raya Purwantoro-Nawangan tepat didesa Jeruk Kecamatan Bandar Kab. Pacitan.

Peristiwa terjadi pada kamis malam (15/12/2016) sekitar pukul 21.00 WIB.

Mobil truck bernopol AE 8679 SG  melaju dari arah Purwantoro menuju Pakisbaru, menurut warga truk tersebut berasal dari Pakis Baru. 

Suasana desa yang semula lengang, mendadak riuh ramai karena warga yang biasanya sudah didalam rumah untuk beristirahat akhirnya keluar untuk melihat peristiwa tersebut.

img-20161215-wa0042
  Truck bernopol AE 8679SG,menabrak baliho / Foto : Dewy Herlina untuk:batas.id

Berutung tidak ada korban jiwa, dan sopir pun selamat tanpa mengalami luka serius dan bisa melanjutkan perjalanan kembali.

Selain diduga mabuk, kurangnya penerangan jalan dan kondisi yang juga sedang hujan diduga  sebagai penyebab tragedi itu.

Baca Juga  Ulang Tahun Ke-20, Solo Pos Bakti Sosial di Kismantoro

Jalan raya Purwantoro-Wonogiri yang menjadi penghubung antar kabupaten Wonogiri dan kabupaten Pacitan ini sekaligus juga menjadi jalan penghubung antar provinsi Jawa Tengah dan Provinsi Jawa Timur.

Jika malam hari, penerangan utama hanya berasal dari lampu rumahan yang dipasang warga dipinggir jalan depan rumah, dan kondisi jalan yang berliku, menanjak dan menurun. ( Edy- batas.id)