Choi Jin Hyuk berbagi pandangan tentang julukannya sebagai “Master of Kissing” di SBS “My Ugly Duckling”!

Sang aktor muncul di episode 27 Oktober sebagai MC Special. Setelah bertemu dengannya, panel ibu selebriti menghujani dia dengan pujian. Ibu Komedian Park Soo Hong berkomentar, “Dia benar-benar pandai berciuman. Dia sering melakukannya. Saya sudah melihatnya,” membuat Choi Jin Hyuk tersipu malu.

Shin Dong Yup menggodanya dengan bertanya, “Di mana kamu berlatih? Apakah kamu terlahir dengan itu?” Dan Seo Jang Hoon menambahkan, “Apakah ada akademi untuk itu?” Choi Jin Hyuk menjawab, “aku mendapat julukan ‘Master of Kissing’ karena drama yang pernah saya ikuti memiliki adegan ciuman setiap episode, bukan karena aku benar-benar pandai.”

Ibu Hong Jin Young kemudian bertanya, “Apakah kamu benar-benar berciuman? Meskipun berakting, tidakkah kamu mengembangkan perasaan?.” Choi Jin Hyuk menjawab, “Karena kalian dapat melihat semua yang ada di layar akhir-akhir ini, kami benar-benar berciuman. Tidak dapat dihindari, ada saat-saat dimana saya mengembangkan perasaan, dan waktu yang tidak saya miliki.”

Ibu Tony An dengan riang setuju, mengatakan, “Kamu harus berciuman dengan serius agar pemirsa merasa bahwa itu nyata. Kamu tidak dapat melakukannya dengan setengah hati seperti kamu mencium anjingmu.”

via: Soompi
koreanarea.com
REPOST? SERTAKAN CREDIT

The post Dijuluki “Master of Kissing”, Beginilah Tanggapan Choi Jin Hyuk appeared first on Korean Area.